Senin, Januari 19

Kecoa Nungging....

Jadi begini ceritanya:
Kemarin pas saya lagi ke toilet, saya kaget liat seekor kecoa nempel di kloset. Jangan tanyakan kenapa dia milih nongkrong di situ. Seandainya kalo dia ngeh itu tempat buang apaan… Ckckckck

Sebagian karena ngeri liat kecoanya dan sebagian karena jiwa haus membunuh saya refleks menyiram si kecoa malang yang polos itu. Sekali guyur sang kecoa terhuyung-huyung (diduga mencari pegangan biar nggak tergelincir), guyuran kedua sang kecoa makin keras berusaha dan mulai tergelepar-gelepar, tanpa sedikitpun perasaan iba untuk ketiga kalinya saya mengguyur dan kali ini dia tersapu aliran air dan terseret ke lubang kloset.
Cihh! Bangga gitu ya menyiksa dan mengalahkan kecoa ?

Tapi apa yang terjadi berikutnya sungguh di luar dugaan saya, ketika saya selesai membuka baju untuk mandi, serangga pejuang itu telah keluar dari lubang kloset dan kembali menempel di tempatnya semula! Sungguh sebuah momen yang heroik sekali T_T

Hmm, Tuhan… Aku sedang menduga-duga apakah itu adalah salah satu caraMu untuk memberi inspirasi bagaimana harus berjuang dalam kehidupanku yang sekarang ini… It’s okay, I really don’t mind. Cuma nanya aja nih ya, kenapa kecoa dan di lubang kloset pula?

Thx yah kecoa.... udah jadi alat peraga dan Buat Mataku terbuka,,
Hidup ini Butuh perjuangan,,, dari Manusia2 keJam ( except Me... ha99X )

1 komentar:

Anonim mengatakan...

waa,,,,, mau ah jadi kecoa nya tapi pas liat buka **** nya doang.. wkwkwkwkwk....

btw sadis lo galuh, kasian tuh kecoa, gimana coba klo nyampe rumah kecoa trus anak kecoa nanya ,, babak mana ??? gimana coba ???